Cari di Blog ini

Translate

Gunakan Ctrl+F untuk mencari kata dalam halaman ini

Senin, 20 September 2010

Bukti Pembayaran NeoBux


Pada tanggal 4 Juni 2010 saya menerima pembayaran pertama dari NeoBux, PTC terbesar dan terpercaya dengan jumlah member terbanyak di dunia. Pembayaran pertama ini membuat saya berkesan karena model pembayarannya sangat-sangat instan. Begitu "Request Payments" di-klik, saat itu juga account paypal saya bertambah.

Berikut adalah bukti pembayaran dari NeoBux yang masuk ke akun PayPal saya (klik pada gambar untuk memperbesar):


Saat ini satu-satunya PTC yang saya ikuti adalah NeoBux. Dulunya sih ikut banyak tapi capek dan kadang2 scam, hanya NeoBux-lah PTC yang benar2 terbukti dan terpercaya di seluruh dunia.



Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar