Cari di Blog ini

Translate

Gunakan Ctrl+F untuk mencari kata dalam halaman ini

Rabu, 03 November 2010

Bayaran Pertama dari LinkStoxx.com


Pada tanggal 29 Oktober 2010 saya menerima pembayaran pertama dari linkstoxx, situs jejaring sosial berbahasa Prancis yang membayar membernya dengan mata uang Euro secara otomatis setiap bulan (setiap tanggal 29) melalui rekening Paypal kita.

Berikut adalah bukti pembayaran pertama dari linkstoxx (klik pada gambar untuk memperbesar) :


Penghasilan kita di linkstoxx ditentukan oleh point dan point itu yang dikonversi menjadi mata uang Euro. Point yang kita dapatkan berasal dari login harian, menambah teman, klik iklan dan sebagainya. Point kita akan terus bertambah apabila kita aktif login harian, menambah teman, klik iklan, dsb (klik iklan dan login harian merupakan point terbesar).

Lalu kenapa point kita terus bertambah tapi nilai uang Euro-nya kadang naik kadang turun ??

Berdasarkan info dari teman2 di forum www.indohyip.com :

Originally Posted by niciro :
nyari duit disini susah, balance ane dihari pertama dah lumayan, tapi beberapa hari berikutnya malah turun,,, anehkan... sebenernya gimana sih perhitungannya..


jadi gini bang niciro..... untuk linkstoxx sendiri sistemnya kaya bagi hasil. yang dinilai poin kita bang... pas awal2 saat bonus linkstoxx gede, hasilnya gede juga buat dibagi pada tiap member. lah pas lagi sepi ya turun lagi bang.. poin nya yg letaknya di depan nilai euro kita itu loh bang... kan ada poin sekian k atau sekian ribu k kalo ane pribadi seih yang penting ngebayar dikit-dikit buat isi PP bang......

Sampai disini dulu posting tentang Bayaran Pertama dari LinkStoxx.com, bagi yang berminat silakan KLIK DISINI... oh ya kalau bingung dengan bahasa Prancis gunakan aja Google Translate....



Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar